Beranda » Pj Bupati Lilis Suriani Hadiri Acara Tatap Muka dan Silahturahmi Bersama Wakapolda Kalteng

Pj Bupati Lilis Suriani Hadiri Acara Tatap Muka dan Silahturahmi Bersama Wakapolda Kalteng

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Lilis Suriani menghadiri acara tatap muka dan silahturahmi bersama Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Mohamad Agung Boedijono, Senin (12/02/24) di Mako Polres Lamandau.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Lamandau mengatakan bahwa untuk pengamanan pemilu dalam pelaksanaannya sudah dilakukan.

“Kami dari Pemkab Lamandau bersama Forkopimda sudah datang langsung ke kecamatan, bertemu Camat dan semua Kades untuk melakukan monitoring persiapan pemilu sehingga kendala-kendala apa saja yang terjadi bisa cepat diselesaikan sebelum hari H pemilu”, kata Pj Bupati.

Pj Bupati berharap semua pihak dapat berperan aktif membantu pelaksanaan pemilu dan fokus untuk mensukseskan pemilu.

Sementara itu, Wakapolda Kalteng mengingatkan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pemilu agar saling berkoordinasi dan berkomunikasi.

“Kita saling berkomunikasi dan berkoordinasi satu sama lain agar Pemilu 2024 berjalan lancar dan sukses. Jangan lupa juga jaga kesehatan”, kata Wakapolda. Diketahui, kedatangan Wakapolda ke Kabupaten Lamandau ini dalam rangka pengamanan pemilu 2024 dan sebelumnya, Wakapolda bersama Pj Bupati Lamandau juga telah melepas pendistribusian logistik pemilu di Kabupaten Lamandau. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment