Beranda » Pj Bupati Lamandau Bersama Wakapolda Kalteng Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Pj Bupati Lamandau Bersama Wakapolda Kalteng Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Penjabat (Pj) Bupati Lamandau Lilis Suriani bersama Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol. Mohamad Agung Boedijono melepas pendistribusian logistik Pemilu Tahun 2024 ke tingkat PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan), Senin (12/02/24) di halaman Kantor KPU Lamandau.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Forkopimda, Komisioner KPU, Bawaslu Lamandau, dan Sekretaris Daerah.

“Semoga pelaksanaan pendistribusian logistik ini dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa hambatan,” kata Pj Bupati Lamandau.

Pj Bupati menekankan pentingnya sinergi dan kerjasama antar seluruh pihak untuk memastikan bahwa Pemilu 2024 di Lamandau dapat berjalan lancar, aman, dan damai.

Diketahui, dari 8 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lamandau, pendistribusian logistik pada tanggal 12 Februari hanya dilakukan untuk 7 Kecamatan saja.

Sedangkan, khusus untuk Kecamatan Bulik pendistribusian logistik akan dilakukan tanggal 13 dan 14 Februari. Hal ini mengingat wilayah Kecamatan Bulik jaraknya tidak terlalu jauh. Sebagai informasi, setidaknya ada 12 unit truk dan 1 unit pick up yang digunakan untuk mengangkut logistik Pemilu dari KPU Kabupaten Lamandau ke PPK. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment