Beranda » Jadi Sarana Regenerasi Atlet, Pj Bupati Lamandau Buka Pertandingan Volly Bupati Cup III

Jadi Sarana Regenerasi Atlet, Pj Bupati Lamandau Buka Pertandingan Volly Bupati Cup III

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani secara resmi membuka gelaran olahraga tahunan, pertandingan Volly Bupati Cup III tahun 2024, di lapangan Volly Mako Polres Lamandau, Selasa (20/2).

Pemerintah Kabupaten Lamandau melalui Dinas Pemuda dan Olahraga memiliki program PPLPD (Pusat Pendidikan Dan Latihan Olahraga Pelajar Daerah) yang menjadi sarana putra-putri pelajar daerah yang mempunyai bakat, skill, potensi dan kemauan untuk mengasah dan meningkatkan prestasi olahraga menjadi lebih baik dan maju dengan adanya pembinaan dari pelatih yang berkompeten.

Pj Bupati mengatakan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau selalu mendukung penuh untuk mencari bibit baru  dan regenerasi atlet dalam prestasi olahraga.

“Didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat, maka sesuai dengan slogan tersebut para atlet dipastikan memiliki semangat, dan cerdas dalam mencapai prestasinya”, tambah Pj Bupati. Pertandingan tersebut diikuti oleh 51 tim, yang terdiri dari kategori umum sebanyak 17 Tim Putra dan 17 Tim Putri, dan kategori pelajar sebanyak 11 Tim Putra dan 6 Tim Putri. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment