Beranda » Pj Bupati Lamandau Serahkan Beras Program Berbagi Berkah Ramadan

Pj Bupati Lamandau Serahkan Beras Program Berbagi Berkah Ramadan

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani secara simbolis menyerahkan beras kepada masyarakat di Kabupaten Lamandau, yang merupakan program Pasar Murah Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, di halaman Kantor Kecamatan Bulik, Kamis (21/3).

Pasar murah ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat berupa beras premium seberat 10 kilogram senilai Rp 175 ribu, dengan disubsidi oleh Pemerintah Provinsi Kalteng berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Lamandau, sehingga masyarakat yang telah mendapatkan kupon, dapat memiliki beras tersebut secara gratis.

Pj Bupati Lamandau menyampaikan bahwa melalui kegiatan pasar murah ini, masyarakat yang membutuhkan dapat merasakan langsung dampak positifnya, oleh karena itu Pj Bupati Lamandau menekankan pentingnya pengawasan yang ketat agar kegiatan ini dapat berjalan dengan optimal.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua lembaga yang turut serta dalam penyaluran ini, semoga dapat diterima dengan baik oleh penerima manfaat,” tambah Pj Bupati. Penyerahan tersebut juga turut disaksikan oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalteng, dan Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (DESDM) Provinsi Kalimantan Tengah, kepala OPD dan masyarakat di Kecamatan Bulik. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment