Beranda » Pj Bupati Buka Pertandingan Bola Voli Siswa SMP se Kabupaten Lamandau

Pj Bupati Buka Pertandingan Bola Voli Siswa SMP se Kabupaten Lamandau

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani membuka secara resmi pertandingan bola voli siswa SMP se Kabupaten Lamandau tahun 2023, di Lapangan Polres Lamandau, Kamis (9/11).

Ajang ini di ikuti oleh 8 club volly putra dan 8 club volly putri yang merupakan perwakilan dari 8 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lamandau.

Dalam sambutannya Pj Bupati Lamandau menyampaikan bahwa pertandingan bola volly siswa/siswi SMP tingkat Kabupaten Lamandau ini jangan hanya berorientasi pada kompetisi saja tetapi diharapkan dapat dijadikan sebagai pengalaman, jadikan pertandingan ini sebagai ajang pembelajaran, penggalian dan pengembangan potensi minat serta bakat peserta pada olahraga bola volly.

“Saya juga berharap pertandingan ini mengajarkan siswa siswi kita untuk saling menghargai, menjaga solidaritas dan menjaga sportivitas baik sesama kawan, lawan bertanding ataupun wasit dan panitia pelaksana”, katanya.

Lebih lanjut Pj Bupati berharap dengan adanya pertandingan ini dapat menjadi ajang dalam mencari bibit unggul atlet atlet volly, yang kemudian akan dibina untuk menjadi atlet yang profesional. “Saya yakin jika kalian dapat menjadi atlet volly profesional, apabila didukung dengan sinergi bersama untuk membangun olahraga yang baik di Kabupaten Lamandau”, lanjutnya. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment