Beranda » Pj Bupati Ingatkan Target Penurunan Stunting pada Silahturahmi TP PKK Lamandau

Pj Bupati Ingatkan Target Penurunan Stunting pada Silahturahmi TP PKK Lamandau

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Dalam memperkuat kerjasama dan jalinan komunikasi antar organisasi kemasyarakatan, Penjabat (Pj) Bupati Lamandau Lilis Suriani mengadakan silaturahmi bersama pengurus organisasi Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Lamandau di Aula Setda Kabupaten Lamandau, Rabu (08/23).

“Silahturahmi ini bertujuan untuk mengenal para anggota, sehingga nantinya dapat terwujud komunikasi yang baik dalam pembangunan daerah, melalui program – program kesejahteraan keluarga”, ucapnya.

Khusus untuk penanganan stunting, Pj Bupati Lilis Suriani mengingatkan kepada seluruh pengurus untuk berkomitmen dan bekerja keras dalam menurunkan angka stunting di Kabupaten Lamandau.

“Saya sangat berharap, khususnya untuk penurunan stunting bisa kita turunkan grafiknya,” tambah Pj Bupati.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau, Endah Rahayuningsih Irwansyah mengatakan bahwa TP PKK dapat berperan aktif sebagai subyek pembangunan sesuai dengan program pokok PKK, dengan sasaran meningkatkan kesejahteraan bagi individu dan keluarga.

Ketua TP-PKK juga berharap kepada para pengurusnya agar dapat bekerja aktif dan program kegiatan TP-PKK Kabupaten Lamandau yang selama ini telah berjalan dengan baik dapat terus dilanjutkan. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment