Beranda » Kontingen Lamandau Resmi Dilepas Ikuti Peringatan Sumpah Pemuda ke 95 dan IBAB Tingkat Provinsi Kalteng

Kontingen Lamandau Resmi Dilepas Ikuti Peringatan Sumpah Pemuda ke 95 dan IBAB Tingkat Provinsi Kalteng

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Penjabat (Pj) Bupati Lamandau yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda, Triadi Eka Asi Jaya Diputera resmi melepas 65 orang kontingen Kabupaten Lamandau yang akan mengikuti kegiatan peringatan hari Sumpah Pemuda ke 95 dan Ikrar Bersama Anak Bangsa (IBAB) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Selasa (24/10) di Aula Setda Lamandau.

Kegiatan peringatan hari Sumpah Pemuda ke 95 tersebut akan diselenggarakan di Kabupaten Kapuas dari tanggal 26 sampai 29 Oktober 2023.

“Sumpah Pemuda merupakan momentum sejarah yang patut terus dikenang, dipelajari, diteladani spiritnya demi kebangkitan para pemuda-pemudi Indonesia, khususnya di Kabupaten Lamandau”, kata Asisten saat membacakan Sambutan Pj Bupati Lamandau.

Lebih lanjut, Asisten mengatakan ikrar bersama anak bangsa merupakan salah satu upaya penguatan untuk meningkatkan kecintaan generasi muda terhadap nusa dan bangsa.

“Ikuti kegiatan dengan baik, jaga diri dan nama baik Kabupaten Lamandau serta kembangkan potensi. Manfaatkan momentum ini sebagai media pembelajaran untuk bertukar pikiran, pendapat dan ide-ide kreatif, inovatif serta peningkatan pengalaman dan wawasan kebangsaan”, ujarnya. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment