Beranda » Pj Bupati Lamandau Hadiri Halal Bihalal Satpoldam Lamandau

Pj Bupati Lamandau Hadiri Halal Bihalal Satpoldam Lamandau

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Masih dalam suasana lebaran  Idul Fitri 1445 H, Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani menghadiri halal bi halal bersama jajaran ASN Satpoldam, di kantor Satpoldam Lamandau, Kamis (18/4).

Dalam sambutannya Pj Bupati mengapresiasi Satpoldam, karena dengan terselenggaranya kegiatan ini menunjukkan kekompakan dan kebersamaan ASN di lingkup Satpoldam Lamandau.

Pj Bupati juga mengingatkan agar sebagai ASN dapat terus meningkatkan kualitas diri, mau belajar, dan tidak berhenti untuk menuntut ilmu.

Kasatpoldam Lamandau, Aprimeno, mengatakan bahwa kegiatan ini awalnya direncanakan pada bulan Ramadan lalu, namun dikarenakan kondisi dan hal lain, maka dilaksanakan saat ini sekaligus halal bi halal.

Kasatpol juga menambahkan bahwa pertemuan ini diharapkan dapat membawa kebaikan dan secara tidak langsung juga mendukung tugas pokok Pimpinan Daerah. Pada acara tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan beras ASN berbagi berkah ramadan beberapa waktu lalu, kepada THL di lingkup Satpoldam, serta diisi juga dengan ceramah agama. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment