Beranda » Pemkab Lamandau Jalin Kerjasama Dengan UMPR Terkait Pengembangan SDM dan Pelaksanaan Tri Darma Perguruan Tinggi

Pemkab Lamandau Jalin Kerjasama Dengan UMPR Terkait Pengembangan SDM dan Pelaksanaan Tri Darma Perguruan Tinggi

by Admin Kominfo

Palangka Raya – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau dan Universitas Muhammadiyah Palangka Raya (UMPR) menjalin kerjasama terkait pengembangan/penilaian Sumber Daya Manusia (SDM) dan Pelaksanaan Tri Darma Perguruan Tinggi.

Untuk itu, Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Lilis Suriani dan Rektor UMPR melakukan penandatanganan nota kesepahaman bersama (MoU), Rabu (27/03/2024) di Fakultas Kedokteran Kampus II UMPR, Palangka Raya.

“Kami menyambut baik kerjasama ini karena dapat meningkatkan SDM yang ada di Kabupaten Lamandau terutama profesi Dokter”, kata Pj Bupati Lamandau.

Pj Bupati mengatakan bahwa untuk membangun suatu daerah diperlukan SDM yang handal, maka dari itu PJ Bupati berharap SDM yang handal nantinya dapat berkolaborasi dan bersinergi dalam membangun Kabupten Lamandau.

Kemudian  juga dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi dengan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik terkait aturan Bupati tentang pembentukan, susunan organisasi, tugas pokok, fungsi dan tata kerja unit pelaksana teknis daerah Balai Latihan Kerja pada Disnakertrans Kabupaten Lamandau. Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, Asisten Setda dan Kepala OPD terkait. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment