Beranda » Pj Bupati Lamandau Bersama Wakapolda Kalteng Tinjau Kesiapan Pemilu 2024

Pj Bupati Lamandau Bersama Wakapolda Kalteng Tinjau Kesiapan Pemilu 2024

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Dalam rangka pengecekan logistik Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024, Wakapolda Kalimantan Tengah, Brigjen Pol Muhamad Agung Budijono mengunjungi Kabupaten Lamandau, Rabu (17/1/2024).

Penjabat (Pj) Bupati Lamandau bersama unsur Forkopimda dan Sekretaris Daerah menyambut langsung kedatangan Wakapolda di Kantor Bupati Lamandau.

Selanjutnya, Pj Bupati bersama Wakapolda dan rombongan serta unsur Forkopimda menuju ke gudang logistik Pemilu yang ada di kantor KPU Lamandau.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati mengatakan kunjungan ke gudang logistik KPUD Lamandau ini untuk meninjau kesiapan pemilu serentak 14 Februari 2024.

“Kita juga terus melakukan monitoring kaitan dengan kesiapan Pemilu 2024. Harapan kita bersama pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Lamandau bisa berjalan aman dan lancar,” kata Pj Bupati Lamandau.

Sementara itu, dalam diskusi singkat di KPU Kabupaten Lamandau, Wakapolda memberikan saran masukan, baik kepada KPU dan Bawaslu sebagai penyelenggara dan juga kepada Pemerintah Daerah. “Dari paparan pihak KPU tadi yang sama-sama kita dengar, bahwa secara umum persiapan Pemilu di Kabupaten Lamandau tidak ada kendala. Yang jelas, mari kita sama-sama menjaga agar pelaksanaan Pemilu 2024 bisa berjalan aman dan lancar,” ungkapnya. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment