Beranda » Pj Bupati Lamandau Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Pj Bupati Lamandau Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Lilis Suriani mempimpin upacara peringatan Hari Pahlawan, Jum’at (10/11/2023) di halaman Kantor Bupati Lamandau.

Upacara yang diikuti oleh Forkopimda, Kepala OPD dan seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Lamandau ini berjalan dengan khidmat.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati membacakan sambutan Menteri Sosial (Mensos) Republik Indonesia, Tri Rismaharini. Mensos mengatakan bahwa keberanian para pejuang dalam membela kebenaran dan mengutamakan kepentingan bangsa di atas segalanya merupakan pelajaran berharga bagi semua sebagai generasi penerus bangsa.

“Tema peringatan Hari Pahlawan kali ini adalah Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan. Tema ini diangkat untuk menjawab ancaman penjajahan modern yang kian nyata”, kata Pj. Bupati.

Lebih lanjut, Pj Bupati mengatakan ancaman dan tantangan akan kita taklukan berbekal semangat yang sama seperti yang dicontohkan para pejuang. “Pahlawan bangsa telah mengajarkan kita nilai-nilai perjuangan”, ujarnya. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment