Beranda » Pj Bupati Lamandau pimpin Rapat Grand Launching MPP Kabupaten Lamandau

Pj Bupati Lamandau pimpin Rapat Grand Launching MPP Kabupaten Lamandau

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani pimpin Rapat persiapan Grand Launching dan Penandatanganan MoU Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Lamandau, di Aula Setda Lamandau, Rabu (7/2).

Pj Bupati mengatakan bahwa percepatan peluncuran MPP ini menjadi salah satu komitmen bersama Pemerintah Daerah, Sektor Vertikal dan Swasta dalam mempermudah akses masyarakat dalam pengurusan perizinan.

“Tahun 2023 lalu Kabupaten Lamandau telah melaksanakan Soft Launching MPP, dan pada tanggal 5 Maret 2024 mendatang akan digelar launching MPP serentak se Indonesia”, ucap Pj Bupati Lilis.

“Sehingga diharapkan pada 12 Februari 2024 ini, kita sudah mulai mengaktifkan booth -booth di MPP”, tambah Pj Bupati.

Sekda Lamandau, Muhamad Irwansyah, menyampaikan bahwa rapat tersebut dilaksanakan dengan mengingat masih terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, diantaranya harus tersedia dokumentasi video yang berdurasi 1-2 menit yang menampilkan profile booth yang ada di MPP. Dalam Rapat juga digelar penandatanganan Nota Kesepakatan Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani bersama Unsur Vertikal dan Swasta tentang sinergitas perencanaan dan pelaksanaan pembangunan penyelengaraan layanan terpadu MPP Kabupaten Lamandau. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment