Beranda » 50 Ton Beras Kalteng Berbagi Berkah Ramadan Akan Diserahkan Kepada KPM di Kabupaten Lamandau

50 Ton Beras Kalteng Berbagi Berkah Ramadan Akan Diserahkan Kepada KPM di Kabupaten Lamandau

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Dalam rangka Kalteng Berbagi Berkah Ramadan 1445 Hijriah dan Pengendalian Inflasi Daerah di Wilayah Kalteng tahun 2024, Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani meninjau distribusi beras yang disalurkan melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Kalimantan Tengah, yang telah tiba di Aula kantor Kecamatan Bulik, Selasa (19/3).

Peninjauan ini dilaksanakan untuk memastikan kondisi dan jumlah beras, serta nantinya, Masyarakat Penerima Manfaat akan menerima 10 kilogram beras premium senilai 175.000 rupiah, sehingga total sebanyak 50 ton beras premium atau 5000 paket beras untuk penerima manfaat di 8 (delapan) Kecamatan di wilayah Kabupaten Lamandau.

Pj Bupati Lamandau bersama Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah, Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (DESDM) Provinsi Kalimantan Tengah, serta Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau Muhamad Irwansyah dan kepala OPD terkait, turut menyaksikan serah terima beras tersebut.

Pj Bupati berharap bantuan beras ini dapat bermanfaat dan dapat dinikmati seluruh bagian keluarga penerima, sehingga dapat membantu meminimalisir pengeluaran selama Ramadan. “Terimakasih kepada lembaga yang turut berpartisipasi dalam penyaluran ini, semoga setiap prosesnya berjalan lancar dan sukses, serta dapat diterima tepat sasaran oleh penerima manfaat”, tutup Pj Bupati Lamandau. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment