Beranda » Pj Bupati Lamandau Safari Ramadhan Perdana di Desa Sumber Cahaya

Pj Bupati Lamandau Safari Ramadhan Perdana di Desa Sumber Cahaya

by Admin Kominfo

Sumber Cahaya – Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Lilis Suriani melaksanakan safari ramadhan 1445 Hijriah perdana di Desa Sumber Cahaya, Kecamatan Belantikan Raya, Senin (18/3/2024).

Dalam sambutannya, Pj Bupati mengatakan safari ramadhan menjadi ajang silaturahmi antara pemerintah Kabupaten Lamandau dengan masyarakat di Desa Sumber Cahaya.

“Safari ramadhan yang kita laksanakan hari ini bukanlah sekadar seremonial, namun lebih dari itu, safari ramadhan menjadi wadah untuk kita bersama-sama merenungkan makna kehidupan, mempererat tali persaudaraan, dan menguatkan semangat kebersamaan dalam kerangka keberagaman yang indah,” kata Pj Bupati.

Lebih lanjut, Pj Bupati mengatakan bulan ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk memperdalam spiritualitas kita, memperbaiki hubungan dengan sesama, dan meningkatkan ibadah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Mari kita manfaatkan setiap momen berharga dalam bulan suci ini untuk melakukan introspeksi diri serta memperbaiki diri menjadi manusia yang lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu, dalam acara tersebut Pj Bupati juga menyerahkan bantuan dana hibah untuk pembangunan rumah ibadah kepada Masjid Miftahul Jannah Desa Sungai Buluh, Masjid Nurul Hasannah Desa Nanga Belantikan dan TPQ Hidayatut Thullab Trans Pugar Desa Kahingai. Kemudian penyerahan bantuan sembako untuk lansia. Turut hadir Kepala OPD, Pj Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau, Ketua FKUB Kabupaten Lamandau, dan Camat Belantikan Raya. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment