Beranda » Pj Bupati Lamandau Buka sekaligus Tutup Turnamen Tennis KPN Cup II Tahun 2023

Pj Bupati Lamandau Buka sekaligus Tutup Turnamen Tennis KPN Cup II Tahun 2023

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke 5, Pengadilan Negeri Nanga Bulik mengadakan Turnamen Tennis KPN Cup II tahun 2023.

Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani membuka sekaligus menutup Turnamen Tennis yang diikuti dengan jumlah peserta sebanyak 12 pasangan Ganda Putra  8 pasangan Ganda Putri, di Lapangan tenis Bukit Hibul, Kamis (02/11).

Dalam sambutannya Pj Bupati Lamandau mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan positif yang diharapkan dapat terus di selenggarakan, karena melalui olahraga selain dapat meningkatkan kesehatan juga dapat menjadi ajang silaturahmi.

Pj Bupati dalam sambutannya juga berpesan untuk mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya, sehingga tidak ada hal hal yang tidak diinginkan terjadi dalam pelaksanaannya, “selalu tingkatkan rasa kebersamaan, sportivitas, solidaritas, dan kekompakan serta saling menghargai baik sesama peserta, wasit, maupun panitia pelaksana”, sambutnya.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau menyampaikan selamat atas Peringatan HUT Pengadilan Negeri Nanga Bulik yang ke 5, pada 22 Oktober 2023 lalu, semoga Pengadilan Negeri dapat mewujudkan visinya yaitu terwujudnya Pengadilan Negeri Nanga Bulik kelas II yang Agung”, tutup Pj Bupati Lamandau. Turut hadir unsur Forkopimda, Kepala OPD Kabupaten Lamandau, Ketua Pelti Indonesia Kabupaten Lamandau dan undangan lainya. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment