Beranda » Pj Bupati Hadiri Ramah Tamah Bersama FAD dan Genre Kabupaten Lamandau

Pj Bupati Hadiri Ramah Tamah Bersama FAD dan Genre Kabupaten Lamandau

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – DP3AP2KB Kabupaten Lamandau mengadakan Ramah Tamah bersama Forum Anak Daerah (FAD) dan Generasi Berencana (GenRe) Kabupaten Lamandau, secara sederhana di Taman Lalu Lintas Komplek Bundaran Rusa Nanga Bulik, Senin (27/11).

Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani hadir dalam ramah tamah dengan agenda kerja FAD dan GenRe Kabupaten Lamandau, yang bertujuan mempererat dan meningkatkan kualitas organisasi bagi anak dan remaja khususnya FAD dan GenRe, serta menguatkan kelembagaan bagi anak dan remaja yang telah dibentuk di Kabupaten Lamandau.

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati menyampaikan bahwa FAD dan GenRe merupakan wadah untuk menyalurkan aspirasi sehingga dapat meningkatkan kreativitas anak dan remaja, serta meningkatkan kemampuan organisasi dan harus peka terhadap kekerasan anak dan remaja yang ada di sekitar.

Pj Bupati Lamandau juga memberikan motivasi kepada FAD dan GenRe untuk terus mengeksplorasi semua bakat yang ada di dalam diri untuk menjadi lebih baik serta menyalurkan kreatifitas di tempat yang seharusnya.

“Saya ingin menggali aspirasi, agar anak anak menyuarakan apa yg dibutuhkannya, diharapkan GenRe dan FAD bisa jadi pengaruh yang baik untuk lingkungan sekitarnya”, kata Pj Bupati Lamandau.

Pj bupati juga mengapresiasi anak-anak yang telah berpartisipasi dan ikut menyuarakan hak-hak anak, sehingga perlu jadi perhatian bersama jika ingin mewujudkan Kabupaten Lamandau sebagai Kabupaten layak anak. Turut Hadir Asissten, Kepala Dinas DP3AP2KB, Ketua PUSPA Kabupaten Lamandau dan undangan lainnya. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment