Beranda » PJ Bupati Lamandau Ikuti Evaluasi Kinerja di Kemendagri

PJ Bupati Lamandau Ikuti Evaluasi Kinerja di Kemendagri

by Admin Kominfo

Jakarta-Bertempat di Lantai 8 Gedung Itjen Kemendagri Penjabat Bupati Lamandau Dr Dra Lilis Suryani MM MM RS di dampingi Sekretaris Daerah M. Irwansyah, Asisten Pemerintahan, Asisten Ekonomi Pembangunan dan SDA , Asisten Administrasi Umu serta Kepala OPD Terkait Mengikuti evaluasi kinerja Penjabat kepala daerah di Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.Rabu (10/01/24).

Kegiatan evaluasi kinerja penjabat kepala daerah itu dilaksanakan oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

evaluasi kinerja terhadap penjabat bupati ini, berfokus pada sejumlah indikator kinerja dan pencapaian dalam berbagai aspek pemerintahan.

Evaluasi kinerja ini yang di nilai PJ Lilis Suryani diukur dari capaian 10 aspek antara lain yakni inflasi, stunting, BUMD, layanan publik, pengangguran, kemiskinan ekstrem, kesehatan, serapan anggaran, kegiatan unggulan, dan perizinan.

PJ Bupati Lamandau Memparkan Capaian Kinerjanya selama satu jam dengan rincian dua puluh menit papaparan singkat dan empat puluh menit mendengarkan masukkan dari Tim Evaluator Evaluasi Kinerja Penjabat Kepala Daerah Inspektorat Jenderal Kemendagri.

Masukan dari Tim Evaluator adalah mengenai penyederhanaan struktur organisasi pemda, rencana tindak lanjut tenaga honorer ke depan, pelaporan indeks perkembangan harga yang setiap hari harus dilaporkan, masalah perijinan, pajak dan reklame, persiapan pemilu, JKN, BUMD dan tindak lanjut MCP stunting. PJ Bupati Lamandau mengucapkan terima kasih atas masukan dan saran dari para evaluator dan berkomitmen akan memperbaiki kekurangan pada triwulan selanjutnya, tutupnya. (Diskominfostandi)    

Related Articles

Leave a Comment