Beranda » Jelang Nataru Pj Bupati Tinjau Ketersediaan Stok LPG

Jelang Nataru Pj Bupati Tinjau Ketersediaan Stok LPG

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani memastikan ketersediaan LPG menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2024, Jumat (22/12).

Hal ini disampaikannya saat melakukan kunjungan ke 8 hingga 10 agen pemasok LPG di Nanga Bulik, bersama tim pengendali untuk mengecek ketersediaan bahan pokok, seperti LPG dan stabilitas harganya.

Dengan kondisi jumlah penduduk Kabupaten Lamandau saat ini, menurutnya kebutuhan LPG sudah mencukupi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Terkait stabilitas harga, Pj Bupati Lilis Suriani menyebutkan, untuk harga di pangkalan masih sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) yang telah ditetapkan, yaitu untuk LPG 3kg ditetapkan dengan harga 25 ribu rupiah, untuk LPG 5kg ditetapkan dengan harga 108 ribu rupiah, dan untuk LPG 15kg ditetapkan dengan harga 215 ribu.

“Setelah melakukan pemantauan di lapangan, ketersediaan LPG sudah termasuk kategori cukup bahkan melebihi kebutuhan masyarakat” kata Pj Bupati. Pj Bupati Lilis juga berterima kasih kepada tim pengendali untuk pengecekan ketersediaan pasokan LPG menjelang natal dan tahun baru, dirinya juga berharap pasokan bahan pokok ini dapat terus aman dan terkendali. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment