Beranda » Pj Bupati Lamandau Hadiri Peresmian Hotel Mercure Pangkalan Bun

Pj Bupati Lamandau Hadiri Peresmian Hotel Mercure Pangkalan Bun

by Admin Kominfo

Pangakalan Bun – Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Lilis Suriani menghadiri peresmian Proyek Citra Borneo Indah (CBI) Group berupa Hotel Mercure, Abdul Rasyid Tower serta Project Downstream PT. Citra Borneo Utama, Tbk (CBUT).

Peresmian dilakukan secara langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr.(H.C) K.H. Ma’ruf Amin bertempat di Hotel Mercure Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Rabu (25/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Presiden menyampaikan bahwa sektor pariwisata merupakan salah satu penopang perekonomian Indonesia yang ditandai dengan jumlah kunjungan wisatawan mancanegara dan domestik.

Untuk itu, Wakil Presiden mengapresiasi upaya untuk turut mendukung pengembangan pariwisata di Kalimantan Tengah yang dilakukan oleh CBI Group dengan membangun hotel bintang empat di Pangkalan Bun.

Sementara itu, Owner CBI Group H Abdul Rasyid AS menyampaikan, kedepan tantangan dunia industri akan semakin kompleks. Sehingga harus tetap gigih dalam berjuang. “Saya berkomitmen untuk semakin gigih berjuang membangun di bidang industri sebagai bentuk kontribusi untuk pemerintah yang merupakan karya nyata untuk negeri,” jelasnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Wakil Gubernur Kalteng, Forkopimda Provinsi Kalteng, dan Pj Bupati/Walikota se Kalteng. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment