Beranda » Pj Bupati Lamandau Pimpin Apel Pertama Masuk Kerja Pasca Libur Idul Fitri

Pj Bupati Lamandau Pimpin Apel Pertama Masuk Kerja Pasca Libur Idul Fitri

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Usai libur panjang perayaan Hari Besar Keagamaan Idul Fitri 1445H, Pemerintah Kabupaten Lamandau menggelar Apel gabungan yang diikuti oleh seluruh ASN, di Halaman Kantor Bupati Lamandau, Selasa (16/4).

Dalam apel tersebut Penjabat (Pj) Bupati Lamandau Lilis Suriani bertindak sebagai Pembina Apel, dan menyampaikan bahwa Apel gabungan hari pertama masuk kerja dimaksudkan untuk mengecek tingkat kehadiran ASN pasca libur panjang Idul fitri sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar sesama ASN.

“Hari ini merupakan hari pertama kita masuk kerja setelah libur merayakan hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, saya berharap akan menambah semangat kebersamaan dan kesatuan dalam rangka mengokohkan semangat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, ungkap Pj Lilis Suriani.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati juga mengajak seluruh ASN untuk terus meningkatkan semangat bekerja dan dedikasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Usai Apel juga diselenggarakan halal bihalal Pj Bupati bersama seluruh ASN dan Kepala Dinas di lingkup Pemerintahan Kabupaten Lamandau. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment