Beranda » Pj Bupati Lamandau Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Nanga Bulik Yang Terdampak Banjir

Pj Bupati Lamandau Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Nanga Bulik Yang Terdampak Banjir

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Lilis Suriani  menyalurkan bantuan sembako berupa beras, mie instan, gula, teh, kopi, kecap, minyak goreng dan sarden kepada warga Kelurahan Nanga Bulik yang terdampak banjir, Minggu (28/4/2024).

Didampingi Kalaksa BPBD, Camat Bulik dan Lurah Nanga Bulik, Pj Bupati meninjau lokasi sekaligus menyerahkan bantuan tersebut kepada warga yang terdampak banjir di RT 10, dan RT 8.

“Banjir telah merendam beberapa daerah di Kelurahan Nanga Bulik. Hal tersebut disebabkan karena meluapnya air sungai yang ada disekitar pemukiman warga setelah hujan lebat. Ada sebanyak 110 Kepala Keluarga yang terdampak banjir,” kata Pj Bupati.

Penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Lamandau membantu mengurangi beban warga yang terdampak banjir. “Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat,” ujarnya. Selain itu, dalam kesempatan tersebut Pj Bupati  juga mengingatkan kepada warga untuk selalu menjaga kesehatan karena dampak dari banjir ini juga perlu diwaspadai. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment