Beranda » Pj Bupati Lilis Suriani Tinjau Kondisi Jalan Penghubung Kelurahan Nanga Bulik dan Desa Bunut

Pj Bupati Lilis Suriani Tinjau Kondisi Jalan Penghubung Kelurahan Nanga Bulik dan Desa Bunut

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Lilis Suriani meninjau langsung kondisi jalan penghubung antar desa di Kelurahan Nanga Bulik, Kecamatan Bulik, Minggu (28/4/2024).

Jalan yang merupakan penghubung antara Kelurahan Nanga Bulik, Desa Bunut, Sungai Mentawa, Beruta dan Tamiang ini sempat tidak bisa dilalui oleh warga karena rusak.

“Kami meninjau langsung kondisi jalan ini yang beberapa waktu lalu sempat tidak bisa dilalui. Saat ini kami bersama pemerintah kecamatan, desa dan CSR telah memperbaiki jalan tersebut,” kata Pj Bupati.

Pj Bupati menjelaskan bahwa perbaikan kondisi jalan sudah lebih dari 50 persen sehingga kendaraan warga sudah bisa melalui jalan tersebut, baik kendaraan roda dua dan roda empat.

“Perbaikan jalan ini memang sudah ada anggarannya untuk 1.700 meter. Sebelum pekerjaan itu dilaksanakan, kita bergotong royong untuk memperbaikinya sehingga jalan dapat dilalui dengan baik. Mudah-mudahan diwaktu dekat jalan yang 1.700 meter dapat segera dikerjakan sehingga jalan dapat dilalui dengan lancar”, kata Pj Bupati.

Lebih lanjut, dari hasil pemantauan dan adanya informasi warga terkait seringnya ada genangan air di jalan penghubung itu, Pj Bupati akan menindaklanjutinya dengan berkoordinasi kepada dinas terkait. “Kami nanti akan koordinasi dengan dinas terkait, dinas teknis yaitu DPUPRPERKIMTAN supaya segera mengeruk parit sehingga air tidak tergenang dan cepat mengalir”, ujarnya. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment