Beranda » Pj Bupati Lamandau Tinjau Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024 di Kecamatan Sematu Jaya

Pj Bupati Lamandau Tinjau Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024 di Kecamatan Sematu Jaya

by Admin Kominfo

Lamandau – Usai membuka kegiatan Musrenbang RKPD tingkat Kecamatan di aula Desa Purwareja Kecamatan Sematu Jaya, Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani berkesempatan meninjau pelaksanaan rekapitulasi hasil pemungutan suara 2024 di Kecamatan Sematu Jaya, yang berlangsung di Aula Kecamatan Sematu Jaya, Senin (19/2).

Dalam kunjungan tersebut Pj Bupati memastikan pelaksanaan penghitungan suara berjalan dengan baik dan lancar, tanpa kendala.

“Kedatangan Saya untuk memberikan semangat kepada petugas rekapitulasi suara, dan memastikan kondisi mereka sehat serta meninjau situasi penghitungan suara”, kata Pj Bupati.

Pj Bupati juga menambahkan bahwa kunjungannya tersebut dilakukan karena Kecamatan Bulik dan Kecamatan Sematu Jaya menjadi Kecamatan dengan TPS dan Daftar Pemilih terbanyak se Kabupaten Lamandau. Berdasarkan peninjauan tersebut, H+5 usai Pemilu 2024 berlangsung, diperkirakan sekitar 40% rekapitulasi penghitungan suara keseluruhan dari 40 TPS di kecamatan Sematu Jaya telah diselesaikan. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment