Beranda » Irjen Kemendagri Lakukan Pra Evaluasi Pj Bupati Lamandau Triwulan I Tahun 2024

Irjen Kemendagri Lakukan Pra Evaluasi Pj Bupati Lamandau Triwulan I Tahun 2024

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Pra Asistensi Evaluasi Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani secara virtual oleh Inspektorat Jendral Kemendagri, dilaksanakan sebelum Evaluasi yang akan digelar senin mendatang, 22 April 2024 di Jakarta.

Pj Bupati Lamandau mengikuti Pra Asistensi Evaluasi didampingi seluruh Kepala OPD di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Lamandau, di aula Setda Lamandau, Rabu (17/4).

Terdapat 10 (sepuluh) indikator capaian kinerja pada triwulan I di tahun 2024 ini, diantaranya penanganan inflasi, penurunan angka stunting, peningkatan kinerja keuangan BUMD, upaya peningkatan layanan publik, penurunan angka pengangguran, mengatasi kemiskinan ekstrem, peningkatan aspek kesehatan, aspek penyerapan anggaran, aspek kegiatan unggulan dan aspek perizinan.

Pada momen tersebut pihak Inspektorat Jendral Kemendagri mengapresiasi kinerja Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani yang dinilai aktif dan komunikatif.

Di akhir forum Pj Bupati menyampaikan bahwa masukan yang disampaikan saat Pra Evaluasi tersebut akan segera ditindak lanjuti dan akan dicari bersama solusinya dengan pihak terkait, sehingga dapat terselesaikan dengan baik. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment