Beranda » Pj Bupati Hadiri Safari Natal di Desa Batu Tunggal Kecamatan Bulik Timur

Pj Bupati Hadiri Safari Natal di Desa Batu Tunggal Kecamatan Bulik Timur

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani kembali menghadiri safari Natal, kali ini bertempat di Desa Batu Tunggal Kecamatan Bulik Timur, Senin (18/12).

Dalam sambutannya, Pj Bupati mengatakan natal tahun ini adalah Natal yang dirayakan dalam Suasana kesederhanaan namun tetap hikmat dan penuh kegembiraan sesuai dengan tema Natal pada tahun ini “Kemuliaan Bagi Allah dan damai sejahtera di bumi (Lukas:12:14).

“Tema Natal ini mengingatkan kita tentang makna sejati dari perayaan ini yaitu memberikan kemuliaan kepada Allah dan mewujudkan damai sejahtera di bumi, Lukas 12:14 mengajarkan kita untuk merenungkan nilai nilai kemanusiaan dan keadilan serta menghargai kasih dan perdamaian di tengah-tengah kita.” kata Pj. Bupati Lamandau.

Pj Bupati berharap safari Natal dapat menjadi sarana atau media informasi perkembangan pembangunan sekaligus menyerap aspirasi maupun permasalahan-permasalahan sosial yang disampaikan secara langsung oleh masyarakat.

“Sebentar lagi kita juga akan memasuki tahun baru, tahun yang harus kita sambut dengan semangat baru dengan jiwa- jiwa yang mulia dan hati yang penuh rasa cinta kasih”, lanjutnya. Diakhir sambutannya, Pj Bupati juga mengingatkan bahwa pada tahun 2024 akan dilaksanakan agenda pesta demokrasi Pemilu dan Pilkada serentak. “Saya mengajak masyarakat Kabupaten Lamandau untuk saling bersinergi agar pemilu terlaksana dan berjalan dengan baik”, ujarnya. (Diskominfostandi).   

Related Articles

Leave a Comment