Beranda » Ramah Tamah Jelang Pergantian Tahun Baru 2024 di Lingkup Pemkab Lamandau

Ramah Tamah Jelang Pergantian Tahun Baru 2024 di Lingkup Pemkab Lamandau

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Pemerintah Kabupaten Lamandau mengadakan malam Ramah Tamah menyambut pergantian tahun baru 2024 di lingkup pemerintah Kabupaten Lamandau bertempat di Rumah jabatan Bupati Lamandau, Senin (31/12) malam.

“Hal baik yang telah kita lakukan selama tahun 2023 agar dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan apabila terdapat hal-hal yang kurang, dapat kita evaluasi dan diperbaiki tentunya ini semua demi memajukan Kabupaten Lamandau Bumi Bahaum Bakuba” kata Pj Bupati Lamandau  Lilis Suriani dalam sambutannya.

Pj Bupati juga menyampaikan permintaan maafnya apabila selama tahun 2023 ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan selama menjalankan roda pemerintahan.

“Mari kita menyongsong tahun 2024 dengan semangat dan optimisme yang baru, kita rancang strategi yang efektif dan efisien yang dapat meningkatkan kinerja kita mari tingkatkan sinergi dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Lamandau“, lanjut Pj Bupati Lamandau. Turut Hadir Unsur Forkopimda Kabupaten Lamandau, Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, Kepala Dinas Badan di Lingkup Kabupaten Lamandau, Tokoh adat, Tokoh masyarakat, dan masyarakat umum Kabupaten Lamandau. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment