Beranda » Pemkab Lamandau Rayakan Pergantian Tahun Baru 2024

Pemkab Lamandau Rayakan Pergantian Tahun Baru 2024

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani hadiri malam puncak pergantian Tahun Baru 2024 di Bundaran Rusa Nanga Bulik, Senin (31/12) malam.

Setelah banyak inovasi yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Lamandau sepanjang tahun 2023, salah satunya dengan adanya soft opening Mal Pelayanan Publik (MPP) beberapa waktu lalu, memasuki tahun baru 2024 ini banyak harapan yang disampaikan oleh Pj Bupati Lamandau diantaranya bisa terus berupaya untuk memudahkan warga Lamandau dan investor dalam pengurusan perijinan yang akan berdampak pada meningkatnya arus investasi di Kabupaten Lamandau.

“Meningkatkan ekonomi juga tidak lepas dari perhatian Pemkab Lamandau, untuk itu memasuki tahun 2024 ini, kita juga terus berupaya untuk menggiatkan acara dan kegiatan sebagai bentuk peningkatan daya jual beli pada UMKM kita,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Pj Bupati juga mengatakan bahwa peningkatan sumber daya manusia Kabupaten Lamandau melalui sektor pendidikan juga terus di perhatikan agar anak-anak mendapatkan pendidikan yang layak.

“Berikan perhatian lebih bagi anak-anak dan berikan mereka kebebasan berinteraksi di sisi yang positif, namun harus tetap dalam pantauan kita sebagai orang tua, pesan saya jaga anak anak kita dari pergaulan negatif dan bahaya narkoba”, lanjut Pj Bupati Lamandau. Karena hal ini merupakan bentuk mewujudkan peningkatan kualitas SDM Kabupaten Lamandau yang hebat menuju Indonesia emas tahun 2045. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment