Beranda » Awali 2024, Pj Bupati Pimpin Apel Gabungan ASN Pemkab Lamandau

Awali 2024, Pj Bupati Pimpin Apel Gabungan ASN Pemkab Lamandau

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau melaksanakan Apel Gabungan PNS/THL untuk mengawali tahun 2024 yang diselenggarakan di Halaman Kantor Bupati Lamandau, Selasa (02/01).

Apel tersebut dalam rangka silaturahmi dan mempersiapkan kinerja sebagai langkah mengawali tahun 2024.

Dalam amanatnya Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani mengajak seluruh pegawai di lingkup Pemerintah Daerah untuk meningkatkan kembali semangat bekerja dan melayani di tahun 2024.

“Mari kita susun sasaran kinerja yang strategis, efektif, dan efesien, dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab pada roda pemerintahan ini, kita tingkatkan pelayanan kita dalam melayani masyarakat di Kabupaten Lamandau agar tercapai hasil yang memuaskan”, kata Pj Bupati Lamandau.

Pj Bupati juga berharap agar di era digitalisasi saat ini, ASN harus terus belajar dalam menghadapi perubahan pada dunia pekerjaan, dan jangan sampai dikalahkan oleh teknologi sehingga harus terus meng-upgrade diri untuk melek teknologi.

“Hal-hal baik yang telah kita lakukan selama tahun 2023 agar dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan, apabila terdapat hal hal yang kurang dapat kita evaluasi dan perbaiki tentunya hal ini semua demi kemajuan Kabupaten Lamandau, Bumi Bahau Bakuba”, lanjutnya.

Lebih lanjut, Pj Bupati mengingatkan kepada seluruh ASN dan THL untuk tetap menjaga netralitas dalam menghadapi pesta demokrasi yang sebentar lagi akan berlangsung, dan meminta untuk selalu bijak dalam bersosial media. “Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lamandau juga memohon maaf apabila selama 2023 ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan selama menjalankan roda pemerintah, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberikan kita kekuatan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing masing”, tutup Pj Bupati Lamandau. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment