Beranda » Peresmian Manunggal Air Desa E1 dan E2, Pj Bupati : Bukti Sinergitas Bersama TNI

Peresmian Manunggal Air Desa E1 dan E2, Pj Bupati : Bukti Sinergitas Bersama TNI

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani kembali hadiri Video Conference Peresmian TNI Manunggal Air di Desa Bumi Agung (E1) dan Desa Sumber Mulya (E2), Kecamatan Bulik, Selasa (6/2).

TNI Manunggal air merupakan program TNI AD dalam upaya pemenuhan kebutuhan air bersih bagi masyarakat berupa sumur bor, serta penanaman pohon secara simbolis dan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat.

Pj Bupati Lamandau mengapresiasi program TNI AD, karena menjadi bukti nyata kerjasama semua pihak dalam memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Melalui program ini masyarakat sekitar dapat menikmati air bersih, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat, harapannya masyarakat dapat menggunakan sebaik-baiknya dan turut menjaga fasilitas yang telah diberikan. Di tempat yang sama, Dandim 1017/Lmd, Letkol Arm Ari Sugiharto, mengatakan bahwa pihaknya akan terus berkoordinasi bersama Pemkab Lamandau untuk memberi masukkan terkait titik lokasi yang masih memerlukan kebutuhan air bersih. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment