Beranda » Pj Bupati Lamandau Ikuti Gerakan Tanam Cabai Serentak se Indonesia

Pj Bupati Lamandau Ikuti Gerakan Tanam Cabai Serentak se Indonesia

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani mengikuti Gerakan Tanam Cabai serentak bersama Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Lamandau, di halaman sekretariat TP-PKK Kabupaten Lamandau, Senin (3/4).

Disaksikan secara virtual, penanaman ini juga dilakukan secara serentak bersama seluruh TP PKK se Indonesia yang dibuka langsung oleh Ibu Negara RI, Iriana Jokowi bersama Istri Wakil Presiden Ma’ruf Amin Wury Estu Handayani, ditemani jajaran istri menteri Kabinet Indonesia Maju, di Alun-Alun Cirimekar, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pj Bupati mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan tersebut karena turut mendukung dalam pemberdayaan masyarakat yang mandiri, dalam arahannya  Pj Bupati juga mengatakan bahwa penanaman cabai ini karena cabai menjadi komoditi harian masyarakat yang harganya terus melonjak. “Mudah-mudahan kegiatan ini terus berkesinambungan dan lebih banyak hasilnya sehingga dapat bermanfaat bagi ibu-ibu rumah tangga lainnya”, tambahnya. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment