Beranda » Monitoring Pilpres dan Pileg 2024, Pj Bupati Ajak Saling Bersinergi Menuju Pesta Demokrasi

Monitoring Pilpres dan Pileg 2024, Pj Bupati Ajak Saling Bersinergi Menuju Pesta Demokrasi

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Menjelang pesta demokrasi Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif yang jatuh pada tanggal 14 Februari mendatang, Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau bersama sejumlah unsur Forkopimda melaksanakan monitoring ke Kecamatan Batang Kawa dan Kecamatan Delang, Kamis (18/1).

Setelah sebelumnya dilaksanakan di Kecamatan Bulik dan Kecamatan Sematu Jaya, Monitoring ini selanjutnya juga dijadwalkan untuk diselenggarakan di Kecamatan lainnya di Kabupaten Lamandau.

Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani turut hadir dan mengatakan bahwa Monitoring ini dilakukan untuk memantau kesiapan pelaksanaan Pilpres dan Pileg tahun 2024.

“Monitoring ini juga sebagai sarana pengecekan kesiapan fasilitas keamanan  dan ketertiban menjelang pemilu dan untuk memastikan partisipasi aktif dari penyelenggara pemilu dan peserta Pemilu untuk mensukseskan Pemilu tahun 2024”, sambung Pj Bupati Lamandau. Pj Bupati juga menambahkan agar tetap waspada terhadap potensi yang dapat mengganggu jalannya pesta demokrasi, dengan saling bersinergi dengan semua pihak selama pelaksanaan pesta demokrasi nanti. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment