Beranda » Pj Bupati Lilis Suriani Serahkan Paket Subsidi Pasar Murah Kecamatan Bulik

Pj Bupati Lilis Suriani Serahkan Paket Subsidi Pasar Murah Kecamatan Bulik

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Setelah sebelumnya (Penjabat) Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani menyerahkan paket Subsidi Pasar Murah di Kecamatan Lamandau. Hari ini, Jum’at (10/11) Pj Bupati kembali menyerahkan untuk Kecamatan Bulik yang bertempat di halaman Kantor Kecamatan Bulik.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah melalui Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kalimantan Tengah untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok masyarakat .

Sebanyak 700 paket yang akan dijual kepada masyarakat yang sudah terdata untuk mendapatkan Subsidi Pasar Murah dengan harga Rp 50.000/paket berisi 5 Kg beras, 1 Kg gula pasir, 2 liter minyak goreng, dan 2 kaleng susu kental manis untuk masyarakat Kecamatan Bulik.

“Semoga pasar murah ini dapat membawa manfaat dan keberkahan bagi kita semua dan saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan penyelenggaraan kegiatan ini”, kata Pj Bupati saat membacakan sambutan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment