Beranda » Pemkab Lamandau Terima Kunker Komandan Korem 102/Pjg

Pemkab Lamandau Terima Kunker Komandan Korem 102/Pjg

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Pemkab Lamandau terima kunjungan kerja (Kunker) Komandan Korem 102/pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto ke wilayah kodim 1017/Lmd di Makodim 1017/Lmd, Kamis (4/1).

Sekertaris Daerah Kabupaten Lamandau Muhamad Irwansyah bersama Dandim 1017/lmd Letkol Arm Ari Sugiharto, dan sejumlah unsur Forkopimda menyambut hangat kunker tersebut.

Pj Bupati Lamandau dalam sambutan yang dibacakan oleh Sekda Lamandau mengatakan bahwa selama ini sinergitas antara Kodim 1017/Lmd dan Pemkab Lamandau telah terjalin dengan baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Sinergitas ini perlu ditingkatkan lagi, karena kita telah mendekati Pemilu dan Pilkada serentak pada tahun 2024 ini, kita harus waspada terhadap ancaman-ancaman yang dapat mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban di Kabupaten Lamandau”, tambah Sekda.

Di tempat yang sama, Danrem 102/pjg berharap kepada Prajurit TNI dalam menghadapi tahun politik di 2024 ini, agar berkomitmen dalam menjaga netralitas TNI. Pada kesempatan yang sama Pemerintah Kabupaten Lamandau menyerahkan hibah kepada Kodim 1017/Lmd sebanyak 6 unit kendaraan operasional roda 2.

“Netralitas TNI mutlak diperlukan guna menciptakan Pemilu yang damai dan bahagia, serta memastikan Pemilu berjalan dengan aman, damai, adil, dan tanpa ada intervensi politik kekuasaan”, kata Danrem 102/pjg. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment