Beranda » Sambut Tahun Baru 2024, Pj Bupati Lilis Suriani: Semoga Kabupaten Lamandau Semakin Maju dan Masyarakat Lebih Sejahtera

Sambut Tahun Baru 2024, Pj Bupati Lilis Suriani: Semoga Kabupaten Lamandau Semakin Maju dan Masyarakat Lebih Sejahtera

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Menyambut tahun baru 2024, Banyak harapan dan doa yang dipanjatkan untuk menyambut tahun baru ini.

Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Lilis Suriani berharap Kabupaten Lamandau semakin maju dan masyarakat lebih sejahtera.

“Tibalah kita dipenghujung tahun 2023, tentunya banyak suka duka yang kita lalui bersama sepanjang tahun 2023. Hal-hal baik dapat kita pertahankan dan kita ditingkatkan. Sebaliknya apabila terdapat hal-hal yang kurang dapat kita evaluasi dan diperbaiki karena semua demi memajukan Kabupaten Lamandau,” kata Pj Bupati.

Pj Bupati mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk meningkatkan sinergi dalam menjalankan roda pemerintahan dan Pj Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Lamandau yang telah mendukung baik melalui doa ataupun perbuatan dalam pembangunan di Bumi Bahaum Bakuba. “Mari kita menyongsong tahun 2024 dengan semangat dan optimisme yang baru. Tak lupa saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk merayakan pergantian tahun dengan kesederhanaan, tidak berlebihan dan mengutamakan keamanan sehingga tetap kondusif,” kata Pj. Bupati. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment