Beranda » Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi KETUPAT Telabang 2024

Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi KETUPAT Telabang 2024

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani bertindak sebagai Inspektur Upacara pada pelaksanaan apel gelar pasukan Operasi KETUPAT Telabang 2024, di Lapangan Mako Polres Lamandau, Rabu (3/4).

Didampingi Kapolres Lamandau dan Kajari Lamandau, apel gelar pasukan Operasi Kepolisian terpusat KETUPAT Telabang 2024 ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1445H di wilayah hukum Polres Lamandau.

Pj Bupati membacakan amanat Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo yang menyampaikan bahwa apel gelar pasukan ini merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan operasi Ketupat tahun 2024, sebagai komitmen nyata sinergitas TNI-Polri dengan stakeholder terkait dalam rangka pengamanan mudik dan perayaan Idul Fitri 1445 Hijriyah.

Apel ini digelar secara serentak di seluruh wilayah hukum RI, diikuti oleh seluruh stakeholder terkait, dan operasi tersebut akan berlangsung selama 13 hari yang akan dimulai pada tanggal 4 April hingga 16 April 2024. Di tempat yang sama, Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, mengatakan bahwa dalam pelaksanaan operasi Ketupat tahun ini, pihaknya menurunkan 47 personel gabungan. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment