Beranda » Pj Bupati Lamandau Kukuhkan Bunda PAUD Kecamatan Bulik dan Sematu Jaya

Pj Bupati Lamandau Kukuhkan Bunda PAUD Kecamatan Bulik dan Sematu Jaya

by Admin Kominfo

Sematu Jaya – Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Lilis Suriani yang sekaligus sebagai Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Lamandau mengukuhkan Bunda PAUD Kecamatan Bulik dan Kecamatan Sematu Jaya, Kamis (23/11/2023) di Aula Kantor Kecamatan Sematu Jaya.

Dalam sambutannya, Pj Bupati mengatakan Bunda PAUD merupakan penggerak utama dalam pembinaan layanan pendidikan bagi anak usia dini (0-6 tahun) di wilayahnya guna mendukung terwujudnya layanan PAUD berkualitas.

Bunda PAUD diharapkan dapat membangun komunikasi dengan semua pemangku kepentingan di wilayahnya masing-masing yang memiliki potensi untuk mengembangkan layanan PAUD.

“Selamat kepada Bunda PAUD kecamatan Bulik dan Sematu Jaya yang baru saja dikukuhkan, jalankan tugas dan tanggungjawab dengan hati yang ikhlas karena ini amanah,” kata Pj Bupati.

Pj Bupati juga berpesan agar Bunda PAUD yang dikukuhkan bisa cepat beradaptasi dengan anggota lainnya dan bersinergi dalam menjalankan kegiatan-kegiatan yang mampu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Lamandau. Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati yang didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau juga menyerahkan tali asih untuk lansia dan anak yatim. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment