Beranda » Pj Bupati Lilis Suriani Silahturahmi Ke Forkopimda

Pj Bupati Lilis Suriani Silahturahmi Ke Forkopimda

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Setelah sebelumnya berkunjung ke Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama, hari ini Selasa (10/10) Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Lilis Suriani kembali berkunjung dan bersilahturahmi ke sejumlah kantor Forkopimda lainnya.

Kunjungan diawali ke DPRD Kabupaten Lamandau. Di kantor DPRD, Pj Bupati disambut langsung oleh Ketua DPRD, Herianto, Wakil Ketua I dan II serta Anggota DPRD.

Kemudian, dilanjutkan ke Mapolres Lamandau. Ditempat kedua ini, Pj Bupati disambut oleh Kapolres Lamandau AKBP. Bronto Budiono beserta jajarannya.

Terakhir, Pj Bupati berkunjung ke Kodim 1017/Lamandau dan disambut oleh Dandim 1017/Lmd Letkol Arm Sugiharto beserta jajarannya.

“Kunjungan saya ini dalam rangka bersilahturahmi. Karena saya disini baru, jadi saya datang untuk memperkenalkan diri supaya saya bisa bekerja bersama sehingga dalam menjalankan tugas bisa berjalan dengan baik, lancar, keadaan aman dan kondusif”, kata Pj Bupati. Pj Bupati berharap dengan terjalinnya tali silahturahmi ini dapat meningkatkan sinergitas, komunikasi dan kerjasama antara pemerintah daerah dengan Forkopimda. “Dengan sinergi semua permasalahan bisa kita komunikasikan dan bisa terselesaikan dengan baik”, ujarnya. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment