Beranda » Temu Usaha Kemitraan, Pj. Bupati : Tingkatkan Kemandirian Ekonomi di Kabupaten Lamandau

Temu Usaha Kemitraan, Pj. Bupati : Tingkatkan Kemandirian Ekonomi di Kabupaten Lamandau

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani menghadiri sekaligus membuka kegiatan temu usaha kemitraan dan kemudahan berusaha dalam rangka meningkatkan kemandirian ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan di Kabupaten Lamandau Tahun 2023, bertempat di Aula BPKPD, Senin (06/11).

Dalam sambutannya Pj Bupati menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bukti nyata komitmen dan semangat bersama untuk memajukan ekonomi daerah, serta sebagai upaya dalam memperkuat kemandirian ekonomi yang akan berdampak positif pada kehidupan masyarakat dan meningkatkan kemandirian ekonomi sebagai salah satu prioritas utama bagi Pemerintah Daerah.

“Saya yakin dengan kemandirian ekonomi kita dapat menciptakan lapangan kerja, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mempercepat pertumbuhan ekonomi yang inklusif, sehingga untuk mencapai tujuan tersebut kita memerlukan kemitraan dan sinergi yang erat antara pemerintah, pelaku usaha dan seluruh elemen masyarakat”, lanjut Pj Bupati Lamandau.

Pj Bupati juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan langkah awal dalam membangun kerjasama yang kuat, Pemerintah akan terus mendukung dengan menciptakan lingkungan usaha yang kondusif melalui peraturan yang jelas dan proses perizinan yang lebih efisien.

“Saya berharap kegiatan ini menjadi titik awal yang baik untuk memperkuat hubungan dan menciptakan peluang yang lebih besar bagi pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan di wilayah kita”, katanya.

Acara juga diisi dengan diskusi dan konsultasi bersama pelaku usaha yang ada di Kabupaten Lamandau. Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, Perwakilan Dunia Usaha yang ada di Kabupaten Lamandau, Kepala OPD Kabupaten Lamandau dan undangan lainnya. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment