Beranda » Pj Bupati Serahkan Bantuan Atensi Alat Bantu dan Kebutuhan Dasar Bagi Lansia dan Disabilitas

Pj Bupati Serahkan Bantuan Atensi Alat Bantu dan Kebutuhan Dasar Bagi Lansia dan Disabilitas

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Kementrian Sosial RI melalui Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial Banjarmasin, menyalurkan bantuan Atensi alat bantu dan kebutuhan dasar bagi lansia dan disabilitas di Kabupaten Lamandau.

Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani di dampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau dan Kepala Dinas Sosial  menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut di kantor Dinas Sosial Kabupaten Lamandau, Senin (06/11).

Bantuan senilai total Rp 231.207.340,- ini diserahkan kepada sebanyak 148 Lansia di 8 (delapan) Kecamatan yang ada di Kabupaten Lamandau, berupa bantuan kebutuhan dasar dan bantuan alat bantu diantaranya kebutuhan pokok, nutrisi sandang dan alat bantu sesuai asessment di lapangan.

Pj Bupati Lamandau dalam kesempatan tersebut berkesempatan meninjau gudang bantuan Dinsos Kabupaten Lamandau untuk melihat persediaan stok barang bantuan.

Pj Bupati berharap dengan adanya bantuan ini bisa dimanfaatkan di masa tua dan penerima merasa aman, ini juga sebagai bukti bahwa pemerintah daerah terus berupaya untuk mensejahterakan masyarakatnya. “Dengan diserahkannya bantuan ini semoga semuanya bisa bermanfaat bagi lansia sesuai dengan kebutuhan yang mereka dapatkan”, tutup Pj Bupati Lilis. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment