Beranda » Komitmen Turunkan Stunting, Pj Bupati Hadiri Gebyar Posyandu Presisi

Komitmen Turunkan Stunting, Pj Bupati Hadiri Gebyar Posyandu Presisi

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Dalam rangka percepatan penurunan stunting di provinsi Kalimantan Tengah, Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani menghadiri Gebyar Posyandu Presisi Polres Lamandau, di Aula BPKPD Kabupaten Lamandau, Rabu (8/5).

Kegiatan ini juga dilaksanakan se Kalimantan Tengah secara Daring melalui aplikasi zoom, dan dipimpin langsung oleh Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto.

Pj Bupati menyampaikan bahwa kolaborasi antara Pemerintah Daerah dan Lembaga Kepolisian memperkuat komitmen bersama dalam mewujudkan percepatan penurunan stunting.

“Mari kita terus bersinergi dan berkolaborasi dalam menurunkan angka stunting di Kabupaten Lamandau, kita juga berkomitmen untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas sosial yang harus kita jaga dan kembangkan”, lanjut Pj Bupati. Gebyar Posyandu Presisi ini merupakan salah satu upaya Polda Kalimantan Tengah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya pencegahan stunting. Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan, seperti Pemeriksaan kesehatan ibu hamil dan balita, Penyuluhan tentang gizi dan kesehatan, Pemberian makanan tambahan, dan penyerahan Bantuan Sosial (Bansos). (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment