Beranda » Pengukuhan Pengurus Bapopsi dan PDBI Kabupaten Lamandau, Pj Bupati Dorong Untuk Terus Lakukan Inovasi

Pengukuhan Pengurus Bapopsi dan PDBI Kabupaten Lamandau, Pj Bupati Dorong Untuk Terus Lakukan Inovasi

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani menghadiri Pengukuhan Pengurus Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia (Bapopsi) Kabupaten Lamandau masa bhakti (2024-2028) dan pengurus cabang Persatuan Drum Band Indonesia PDBI Kabupaten Lamandau masa bhakti (2023-2027), di GPU Lantang Torang, Rabu (8/5).

Pj Bupati mengatakan bahwa pembinaan olahraga di tingkat pelajar mempunyai peran penting dan strategis sebagai upaya menjaring calon atlet berbakat yang memiliki potensi menjadi atlet yang berprestasi.

“Saya berharap dengan dikukuhkannya pengurus Bapopsi dan PDBI Kabupaten Lamandau menjadi momentum untuk melakukan inovasi, fokus pada program yang terstruktur, terencana dan terarah secara baik”, tambah Pj Bupati.

Pada momen tersebut juga diserahkan penghargaan senilai total 20 (dua puluh) juta rupiah, kepada sebanyak 23 atlet pemenang kejuaraan diantaranya kejuaraan  Paku Bumi Open 12 tahun Pencak Silat Championship, Kejuaraan SHR Indoor Archery, dan kejuaraan Provinsi Catur. Serta bersamaan dengan kegiatan tersebut, juga dilaksanakan pertandingan catur antar pelajar se Kabupaten Lamandau. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment