Beranda » Pj Bupati Lamandau Hadiri TMMD Imbangan ke-120 di Kecamatan Batang Kawa

Pj Bupati Lamandau Hadiri TMMD Imbangan ke-120 di Kecamatan Batang Kawa

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani menghadiri Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke-120 Tahun 2024, di lapangan sekolah SMP N SATAP 4 Batang Kawa, desa Benakitan Kecamatan Batang Kawa, Rabu (8/5).

Giat dengan tema “Dharma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan Di Wilayah”, ini dilaksanakan dalam rangka membantu akselerasi pembangunan di daerah serta bentuk dukungan nyata TNI kepada Pemerintah Daerah dalam peningkatan infrastruktur dan non infrastruktur untuk kesejahteraan masyarakat.

Pj Bupati berharap agar seluruh pihak dapat bersinergi untuk mensukseskan kegiatan ini, dan dapat menjadi acuan dan barometer bagi program lainnya, sehingga kesejahteraan masyarakat di lokasi TMMD dapat semakin ditingkatkan untuk mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh.

 “Jadikan momen TMMD ini sebagai sarana untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang semakin kokoh”, lanjut Pj Bupati.

Adapun giat TMMD ini antara lain pembukaan jalan desa, penyiapan dan penimbunan badan jalan, pembuatan drainase, perbaikan rumah masyarakat tidak layak huni, dan rumah ibadah, serta kegiatan sosial lainnya. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment