Beranda » Dispora Provinsi Kalteng Bersama Dispora Kabupeten Lamandau Selenggarakan Sertifikasi Pelatih Fisik Dasar

Dispora Provinsi Kalteng Bersama Dispora Kabupeten Lamandau Selenggarakan Sertifikasi Pelatih Fisik Dasar

by Admin Kominfo

Nanga Bulik –  Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalimantan Tengah bekerjasama dengan Dispora Kabupaten Lamandau menyelenggarakan Sertifikasi Pelatih Fisik Tingkat Dasar tahun 2024, Senin (06/05/2024) di GOR Kujan, Kecamatan Bulik.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Lamandau yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra  Setda Kabupaten Lamandau, Triadi Eka Asi Jayadiputera membacakan sambutan Gubernur Kalteng mengatakan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas SDM pelatih fisik untuk pengembangan olahraga di daerah-daerah yang berkelanjutan.

“Kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk mengupdate pengetahuan pelatih sehingga nantinya diharapkan pelatih fisik terutama tidak ketinggalan metode-metode terkini dalam memberikan pengetahuan dan keterampilan mengenai teknik dasar dan penyusunan program kepelatihan”, ungkapnya.

Di samping itu, lanjutnya, juga dapat meningkatkan kompetensi pelatih dan kemampuan profesionalisme yang dimiliki. Sebagaimana diketahui, sumber dana kegiatan ini merupakan sharing dana antara Provinsi dan Kabupaten, artinya kegiatan ini merupakan sinergisitas program kegiatan antara Dispora Provinsi Kalteng dengan Dispora Kabupaten Lamandau. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment