Beranda » Pj Bupati Lamandau Lepas Keberangkatan 10 Atlet Taekwondo Berlaga di Kejuaraan Kostrad Cup di Jakarta

Pj Bupati Lamandau Lepas Keberangkatan 10 Atlet Taekwondo Berlaga di Kejuaraan Kostrad Cup di Jakarta

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani, terima kunjungan atlet dan official yang didampingi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lamandau, Luhut Tampubolon dan Ketua Pengcab Taekwondo Lamandau, Hendikel, di ruang kerjanya, Selasa (7/5).

Kunjungan ini dilakukan untuk melepas keberangkatan kontingen Taekwondo Kabupaten Lamandau yang akan mengikuti kejuaraan Taekwondo Panglima Kostrad Cup di Jakarta, pada 9 hingga 12 mei 2024 di GOR Ciracas Jakarta Timur.

Pj Bupati menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang telah diraih atlet-atlet Taekwondo Lamandau dalam berbagai kejuaraan selama ini, dan berpesan agar seluruh atlet dapat menjaga kondisi fisik dan terus meningkatkan kemampuan guna mempersiapkan diri berlaga di kejuaraan Kostrad Cup di Jakarta.

“Pemerintah Kabupaten Lamandau mendukung penuh para atlet yang akan berlaga di kejuaraan Taekwondo tingkat nasional di Jakarta, harapan kita semua atlet yang bertanding nantinya dapat menunjukan kemampuan terbaiknya”, kata Pj Bupati.

Pj Bupati menambahkan jika pemerintah daerah terus mensupport dan memberikan motivasi kepada para atlet agar dapat bertanding dengan semangat pantang menyerah dan membawa prestasi bagi Kabupaten Lamandau, dan berpesan agar para atlet selalu menjaga kesehatan, pola makan, pola tidur dan memiliki jiwa pemenang serta fokus saat bertanding agar hasil terbaik akan dapat diraih nantinya. Diketahui bahwa Kabupaten Lamandau memberangkatkan sebanyak 10 atlet dan 3 official, terdiri dari 8 atlet akana turun pada nomor Kyorugi prestasi dan 2 atlet bertanding di Poomsae prestasi. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment