Beranda » Hadiri Halal bi Halal TP-PKK, Pj Bupati Lamandau Apresiasi Sinergitas dengan Pemerintah Daerah

Hadiri Halal bi Halal TP-PKK, Pj Bupati Lamandau Apresiasi Sinergitas dengan Pemerintah Daerah

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani hadiri Halal bi Halal Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kabupaten Lamandau dan TP PKK Kecamatan, Desa/Kelurahan se Kabupaten Lamandau, di aula Bappedalitbang Kabupaten Lamandau, Senin (29/4).

Selain masih merayakan Idul Fitri 1445 Hijriyah, Halal bi Halal ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antar kader, saling berbagi informasi dan ilmu sehingga dapat menjalankan perannya masing-masing sebagai Kader Penggerak menuju keluarga yang sejahtera.

“Memperkuat Sinergitas dan Keharmonisan TP PKK Se kabupaten Lamandau dalam mewujudkan Lamandau Maju dan Hebat”, menjadi tema acara halal bi halal yang juga diisi dengan ceramah agama oleh Ustadzah Siti Choyriah.

Pj Bupati mengapresiasi terselenggaranya acara tersebut, karena dapat menjadi media untuk menguatkan tali silaturahmi, dan sarana untuk saling memaafkan.

“Besar harapan saya kearifan ini dapat terpelihara sehingga masyarakat Kabupaten Lamandau terus menjadi masyarakat yang kuat dalam pondasi rasa persaudaraan dan kerukunan”, lanjutnya. Pj Bupati menambahkan agar TP PKK dapat terus meningkatkan kualitas, kapasitas serta motivasi dan potensi sebagai kader PKK yang bermanfaat untuk masyarakat, dan eksistensinya dapat memperkuat sinergitas dan kolaborasi dengan Pemerintah Daerah. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment