Beranda » Pj Bupati Lamandau Bersama Masyarakat Ramaikan Nobar Timnas U-23 Indonesia vs U-23 Uzbekistan

Pj Bupati Lamandau Bersama Masyarakat Ramaikan Nobar Timnas U-23 Indonesia vs U-23 Uzbekistan

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau menggelar nonton bareng (nobar) Tim Nasional (Timnas) U-23 Indonesia vs U-23 Uzbekistan di Bundaran Rusa, Senin (29/04) malam.

Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani beserta unsur Forkopimda Kabupaten Lamandau turut bergabung pada Nobar yang disambut antusias para supporter Timnas U-23 Indonesia karena menjadi sejarah pertama Indonesia masuk dalam Semi Final Asian Football Confederation (AFC) U-23 di tahun 2024 ini.

Tidak hanya memfasilitasi masyarakat yang mulai memadati kawasan Bundaran Rusa sejak pukul 19.30 WIB, untuk menyaksikan pertandingan Timnas U-23 Indonesia melawan Uzbekistan, namun sebagai bentuk dukungan serta turut memeriahkan nobar, Pemkab Lamandau  juga menyiapkan untuk para suporter yang hadir pada malam itu.

Pj Bupati menghimbau kepada masyarakat yang nobar agar selalu mengutamakan kondusifitas, jaga bersama keamanan dan ketertiban demi kelancaran nobar.

“Saya juga mengingatkan untuk bersama-sama menjaga kebersihan Bundaran Rusa setelah Nobar, jangan sampai meninggalkan sampah”, tambah Pj Bupati. Dari hasil pertandingan tersebut, Timnas Indonesia akhirnya harus takluk dengan skor 0-2 dari Uzbekistan. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment