Beranda » Pj Bupati Lamandau Membuka Resmi BBGRM ke XXI dan HKG PKK ke-52, dan Peringatan HKN ke- 31 tingkat Kecamatan Belantikan Raya

Pj Bupati Lamandau Membuka Resmi BBGRM ke XXI dan HKG PKK ke-52, dan Peringatan HKN ke- 31 tingkat Kecamatan Belantikan Raya

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) merupakan upaya untuk menumbuh kembangkan semangat gotong royong dan peran aktif masyarakat dalam pembangunan dan menjadi salah satu program yang dilaksanakan Pemerintah Daerah setiap tahunnya.

Untuk itu Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani secara resmi membuka kegiatan BBGRM ke XXI dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52, dan Peringatan Hari Keluarga Nasional (HKN) ke- 31 tingkat Kecamatan Belantikan Raya, di Desa Bintang Mengalih, Selasa (30/4).

Pj Bupati mengatakan bahwa momentum peringatan ini memiliki kedudukan yang cukup penting dan strategis, terutama dalam mendorong dan meningkatkan kepedulian dan peran aktif masyarakat untuk membudayakan dan melestarikan semangat kegotong royongan.

“Harapan saya kegiatan ini dapat memberikan efek positif dan manfaat yang sebesar-besarnya, serta mendukung terciptanya penguatan integrasi sosial dalam pelaksanaan pembangunan”, tambah Pj Bupati. Pada kegiatan tersebut juga diadakan kemah, penyerahan alat gotong royong, serta bibit buah-buahan. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment