Beranda » Pj Bupati Lamandau Hadiri Safari Natal di Desa Lopus

Pj Bupati Lamandau Hadiri Safari Natal di Desa Lopus

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Safari Natal menjadi agenda rutin tahunan Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau, dengan melaksanakan ibadah natal di sejumlah desa/Kecamatan di Kabupaten Lamandau.

Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani hadir dalam safari Natal di Desa Lopus Kecamatan Delang, setelah sebelumnya diadakan di Desa Karang Taba, dengan mengusung tema tahun ini adalah “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi (Lukas : 12 : 14)”, Selasa (05/12).

Dalam sambutannya Pj Bupati Lamandau menyampaikan bahwa perayaan Natal bukan hanya sekedar perayaan keagamaan, tetapi juga membentuk diri untuk merefleksikan peran pribadi dalam membangun masyarakat yang damai dan sejahtera.

“Oleh karena itu mari kita jadikan perayaan Natal ini sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan membangun kebersamaan dan menguatkan solidaritas  diantara kita”, kata Pj Bupati Lamandau dalam sambutannya.

Pj Bupati juga berharap agar kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa persaudaraan antar umat serta selalu menjaga toleransi antar umat beragama di Kabupaten Lamandau.

Lebih lanjut, Pj Bupati mengatakan jika safari natal dapat dijadikan sarana atau media informasi perkembangan pembangunan sekaligus menyerap aspirasi maupun permasalahan sosial yang disampaikan secara langsung oleh masyarakat, sehingga pemerintah kabupaten Lamandau dapat menentukan langkah kebijakan strategis dan tempat untuk membuat program kegiatan sesuai aspirasi dan kebutuhan masyarakat. Pada momen tersebut juga diserahkan dana hibah kepada sejumlah Gereja di Kecamatan Delang dan bantuan subsidi pasar murah. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment