Beranda » Pemkab Lamandau Selenggarakan Safari Natal Di Desa Benakitan

Pemkab Lamandau Selenggarakan Safari Natal Di Desa Benakitan

by Admin Kominfo

Benakitan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau menggelar Safari Natal di halaman SMPN Satu Atap 4 Batang Kawa, Desa Benakitan, Kecamatan Batang Kawa, Rabu (06/12/2023). Perayaan Natal Tahun 2023 ini mengangkat Tema “Kemuliaan Bagu Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” (Lukas 2 : 14).

Turut hadir dalam acara tersebut, Pj Bupati Lamandau yang diwakili Asisten II dan Asisten III Setda Lamandau, perwakilan Forkopimda, Wakil Ketua II DPRD, Kepala OPD, Ketua FKAG, dan undangan lainnya.

Saat membacakan Sambutan Pj Bupati Lamandau, Asisten II Meigo Basel mengatakan bahwa Kegiatan safari natal merupakan salah satu bentuk perhatian pemkab Lamandau terhadap pembinaan umat beragama agar meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa persaudaraan, mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan antar umat beragama,” ujarnya. Dalam acara tersebut juga diserahkan Bantuan Subsidi Pasar Murah secara simbolis kepada masyarakat di Desa Benakitan. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment