Beranda » Pj Bupati Lilis Suriani Sambut Kunker Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya

Pj Bupati Lilis Suriani Sambut Kunker Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Dalam rangka kunjungan kerja, Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya, Sujatmiko bersama rombongannya mengunjungi Kabupaten Lamandau.

Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Lilis Suriani bersama Ketua Pengadilan Negeri Nanga Bulik menyambut langsung kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya, Rabu (27/12/2023) di Rumah Jabatan Bupati. Kedatangan mereka disambut tarian daerah dan prosesi adat potong pantan.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati menjelaskan tentang Kabupaten Lamandau, seperti tentang wilayah, jumlah penduduk, toleransi antar umat beragama, dan lain sebagainya.

“Selamat datang Bapak Sujatmiko beserta rombongan di Bumi Bahaum Bakuba, semoga bapak senang ada di Kabupaten Lamandau dan terimakasih telah berkunjung kesini,” sambut Pj. Bupati.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya, Sujatmiko menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kedatangannya ke Kabupaten Lamandau yaitu dalam rangka pembinaan di Pengadilan Negeri Nanga Bulik.

“Ini menjadi tanggungjawab saya untuk melakukan pembinaan. Semoga Pengadilan Negeri bisa melayani para pencari keadilan di Kabupaten Lamandau dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tupoksinya yaitu memberikan rasa adil kepada masyarakat jika terjadi masalah hukum”, kata Ketua Pengadilan Tinggi. Disela-sela acara, Pj Bupati Lamandau juga menyerahkan sertifikat tanah jalan kantor Pengadilan Negeri Nanga Bulik kepada Ketua Pengadilan Tinggi yang kemudian diserahkan kepada Ketua Pengadilan Negeri Nanga Bulik. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment